Jumat, 24 Oktober 2014

Aku Takut

takut jatuh..
takut cinta..
aku takut jatuh cinta..
dan sekarang mungkin aku merasakannya, aku katakan "mungkin" karena sampai saat ini aku tak mengetahui apa itu cinta.
bahagianya aku saat melihatmu secara diam-diam
berbicara denganmu saat pelajaran usai
dan membaca pesanmu yang singkat tapi manis
menggemaskan sekali ketika aku mulai merindumu. sedikit tak bertemu ingin rasanya hari ini cepat berlalu dan hari esok cepat datang.

aku sibuk dengan perasaanku hingga aku lupa satu hal.
ternyata cinta itu satu paket dengan luka.
takut sakit..
takut hati..
aku takut sakit hati..
dan sekarang aku benar-benar merasakannya, bukan sekedar "mungkin" seperti yang sebelumnya. karena sakitnya begitu nyata.
suatu hari saat pelajaran usai, tiak sengaja aku melihatmu berbicara dengan seorang wanita.
dia temanku..!
kalian terlihat akrab. dan itu membuatku cemburu -apa peduliku-
jelas aku peduli, adanya rasa ini yang membuatku peduli.
nafasku sesak..
hingga kalian pergi tanpa melihatku barang sebentar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar